DONOR DARAH, 06 November 2019

Master in Management Student Association (MMSA) adalah sebuah organisasi mahasiwa yang diharapkan menjadi sebuah wadah pembelajaran berorganisasi yang mendekati pada perusahaan pada umumnya. Tidak hanya mengenai belajar mengelola perusahaan dengan benar, tetapi juga belajar mengenai tanggung jawab sosial.
Di dalam perusahaan, kita mengenal istilah “Corporate Social Responsibility” atau CSR yang menghadapkan langsung perusahaan dengan tanggung jawab sosial sebagai kontrak dengan masyarakat. Program CSR ini dapat berbagai macam bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.
Berdasarkan hal tersebut, MMSA memulai untuk meningkatkan kesadaran tanggung jawab sosial di lingkungan mahasiswa dan akademisi Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada (MM UGM) sebagai bentuk rasa peduli pada masyarakat. MMSA menyadari pentingnya untuk berbagi kepada sesama, terutama pada masyarakat sekitar lingkungan kampus. Oleh karena itu, MMSA membuat sebuah program kerja yang berlandaskan rasa kepedulian sosial yang tercerminkan dalam bentuk berbagai macam kegiatan yang di sebut Magister Manajemen Social Responsibility (MMSR) salah satu program dari MMSR adalah kegiatan donor darah bersama PMI Sleman.
Kegiatan Donor Darah dilaksanakan tanggal 6 November Pukul 12.30-16.00 di Student Lounge Magister Manajemen FEB UGM, dengan pendaftar donor darah sebanyak 70 orang dari mahasiswa MM UGM maupun civitas akademik, dengan jumlah pendonor yang memenuhi syarat sebanyak 35 orang, dengan panitia yang membantu jalannya acara berasal dari perwakilan club FORKIS dan KMK, dan juga kelompok Project Program Management Angkatan 73.