Executive Series, 22 November 2019

Executive Series
Digital Leadership : Leading in Digital Era
H. Hendrar Priadi, S.E., M.M. – Walikota Semarang

Jumat (22/11) di Auditorium Sukadji Ranuwihardjo Magister Manajemen UGM Yogyakarta diselenggarakan acara Executive Series dengan pembicara Bapak H. Hendrar Priadi, S.E., M.M. selaku Walikota Semarang. Acara dibuka dengan penampilan dari AEC Band yang membawakan beberapa lagu kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Acara dibuka oleh sambutan dari Bapak Eko Suwardi, M.Sc., Ph.D selaku Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada dan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata. Penyerahan cindera mata dilanjutkan dengan foto bersama Bapak T. Hani Handoko, M.B.A., Ph.D selaku Ketua Program Studi MM UGM dan Bapak Bayu Sutikno, S.E., Cand. Merc., Ph.D selaku moderator dari acara ini.

Executive Series kali ini bertemakan Digital Leadership : Leading in Digital Era yang membahas tentang Solusi Keterbatasan Kota Semarang terkait program kerja Bapak Hendrar Prihadi selaku Walikota Semarang. Pemaparan ini disampaikan langsung oleh beliau yang bertujuan untuk memberi pembelajaran kepada mahasiswa MM UGM kelak yang ingin menjadi Leaders di pemerintahan.

Program kerja yang dipaparkan Bapak Hendrar Prihadi dilakukan dengan membangun Semarang Smart City yang mengedepankan pada inovasi di bidang teknologi. Selain itu, Bapak Hendrar Prohadi juga melakukan pemanfaatan dana CSR perusahaan untuk membangun Kota Semarang menjadi seperti sekarang ini.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama 2,5 jam ini ditutup dengan sesi tanya jawab oleh mahasiswa dan foto bersama. Executive Series kali ini berlangsung dengan lancar dan mendapat antusiasme yang tinggi dari mahasiswa.