MAKRAB Keluarga Mahasiswa Kristiani (KMK), 21 – 22 September 2019

Dalam rangka memperdalam rasa persaudaraan sebagai satu keluarga Kristiani dan meningkatkan suasana keakraban antar anggota, Keluarga Mahasiswa Kristiani (KMK) MM FEB UGM Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Spiritual Leadership Bootcamp dengan tema “First Love”. Acara malam keakraban (makrab) ini sekaligus menyambut kehadiran para mahasiswa baru angkatan 75 dan sebagai wadah persekutuan rohani untuk berkarya melayani Tuhan serta sesama. Acara berlangsung pada hari Sabtu – Minggu, 21 – 22 September 2019 bertempat di Hotel Wijaya 3, Jl. Boyong, Gang Giri Kondang, Hargobinangun, Kaliurang, Pakem, Sleman, D.I.Y.. Acara tersebut ditujukan kepada seluruh mahasiswa Kristiani MM FEB UGM dan diikuti oleh 28 orang.
Para peserta berkumpul di kampus MM UGM pada pukul 10.00 WIB dan sampai di lokasi acara pukul 13.00 WIB. Acara dilanjutkan makan siang bersama sampai pukul 14.00 WIB. Setelah itu, pembukaan acara, ice breaking, dan ibadah bersama. Setelah ibadah, peserta diberi kesempatan untuk istirahat dan dilanjutkan makan malam bersama. Kemudian, acara selanjutnya adalah malam doa dan sharing. Pada malam doa dan sharing, para peserta menyampaikan doa dan pengharapan yang dibutuhkan dalam hidupnya serta berbagi pengalaman iman untuk saling menguatkan. Acara hari pertama ditutup dengan BBQ snack pada pukul 22.00 WIB.
Keesokan harinya, acara dimulai dengan ‘Saat Teduh’ pada pukul 06.00 WIB. Setelah menyantap snack pagi, para peserta melakukan outbond di lokasi sekitar hotel sampai pukul 10.00 WIB. Acara makrab ditutup pukul 11.00 WIB dengan penyampaian kesan dan pembagian hadiah untuk beberapa pemenang award yang dipilih oleh peserta. Pada pukul 12.00 WIB seluruh peserta meninggalkan lokasi.