Academic Week ( MMTalks ), 7 September 2019

Acara dimulai pukul 8.34 dengan penampilan dari AEC. Kemudian acara dibuka oleh MC, yaitu Claudia Adelia dan sekaligus memperkenalkan MMTALKS. Acara selanjutnya yaitu kata sambutan dari Pak Bayu Sutikno selaku Board of director MM FEB UGM. Pak Bayu berharap akan ada banyak kolaborasi kedepannya dari klub klub yang ada di MM UGM. Acara dilanjutkan dengan sambutan Mas fajar selaku CEO MMSA. Setelah sambutan dari CEO MMSA acara kemudian dipandu oleh moderator yaitu Mas Waskito Vergino. Pembicara pertama adalah Owner dari ayam preksu, bapak fery atmaja, dengan tema Execute your idea. Beliau berpesan apabila kita memiliki ilmu maka hal yang harus dilakukan adalah dengan langsung melakukan action. Tapi jika langsung action tanpa ilmu bisa salah kaprah. Hal yang penting bagi mas Ferry adalah value, jangan pernah hanya mengejar materi. Sama seperti jangan pernah kuliah tetapi hanya untuk mengejar nilai tapi mengejar ilmu. Awal mula usaha bapak Ferry Atmaja adalah usaha clothing line. Peserta mengajukan pertanyaan mengenai bagaimana caranya untuk tidak takut gagal dalam menjadi enterpreunership. Setelah Mas Fery selesai memberi jawaban untuk pertanyaan, panitia memberikan souvenir berupa sertifikat dan dilanjutkan foto bersama ketua acara Rama Sumanta. Sebelum pembicara kedua, ada games untuk peserta dan pemenang diberikan hadiah. Gamesnya adalah games online Kahoot.
Lanjut ke pembicara kedua yaitu mbak Achie Mahfudllah, dengan tema My 1st Billion rupiah. Mbak Achie membuat firm yang fokusnya adalah edukasi bagaimana anak-anak muda mulai membuat perencanaan keuangan. Setelah Mbak Achie, acara dilanjutkan dengan senam otak agar para peserta tidak jenuh. Setelah itu dilanjutkan dengan pembicara dari Marketing Talks, Bapak Muhammad Hafidullah yang berbicara mengenai digital marketing. Sebelumnya ada pengenalan mengenai website Finix67 yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin membuat startup dan menghubungkan orang-orang yang membutuhkan networking. Setelah pembicara ketiga selesai, ditutup sementara untuk ISHOMA selama satu jam.
Pukul 13.08 acara dimulai dengan penampilan kembali AEC membawakan lagu If Aint Got You dan More Than Word. Kemudian acara dilanjutkan ke pembicara ke-4 yaitu HR talk dengan narasumber Teresa Laura K sebagai consultant dari ARETE Consultant. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan kemudian penyerahan cindera mata. Sebelum pembicara kelima, dilakukan kembali Games Kahoot agar membuat peserta tidak jenuh. Dilanjutkan dengan pembicara terakhir yaitu Bapak Ade Syah Lubis dengan tema, Advancing Business Management with technology sebagai CEO Niagahoster. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang SBDC. Tim yang menang adalah Tim Kontra, tim terbaik adalah 75B dan supporter terbaik adalah 75B. Acara selesai pukul 15.30 dengan kegiatan terakhir adalah sesi foto bersama peserta dan panitia.