EXECUTIVE SERIES : PT. Bakrie & Brothers Tbk.

Acara Executive Series pada tanggal 23 Agustus 2019 dengan menghadirkan pembicara Bapak Anindya Novyan Bakrie, B.Sc., MBA. selaku CEO PT. Visi Media Asia dengan tema yang diusung yaitu “The Relevance of Human Resource in Today’s Organization.

Pada saat kegiatan berlangsung pemateri menjelaskan pembentukan karakter menjadi faktor utama dalam pembentukan sumber daya manusia Indonesia yang unggul dan kompetitif. Selain itu, pembentukan akan skill yang tepat sasaran juga menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Seiring perkembangan zaman, SDM menjadi central strategic resouce dari setiap entitas. Terlebih pada Industry 4.0 ini, human intelligence menjadi hal yang sulit digantikan karena tidak seperti AI, manusia memiliki EQ atau keterlibatan emosional dimana AI tidak dapat mengelola hal tersebut kemudia perubahan indusri ini juga menuntut perubahan pada gaya kepemimpinan, kultur, serta desain organisasi.

Setelah pemaparan materi kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh narasumber dengan para peserta yang sangat antusias. Dan acara diakhiri pukul 16:00 WIB dimana ditutup dengan pemberian jaket MM FEB UGM serta foto bersama dengan peserta Executive Series.