Executive Series: Human Resource Strategy Facing ASEAN Economic Community

Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MM FEB UGM) Kampus Jakarta melalui Human Resources Student Club, mengadakan acara Executive Series perdana di tahun 2016 ini pada Sabtu, 30 Januari 2016.

Acara yang diadakan di ruang besar 616-619 lantai 6 ini mengusung tema Human Resources Strategy Facing ASEAN Economic Community dan dihadiri oleh sekitar 140 mahasiswa kelas Eks B 31 ABC dan 27 ABC yang mengambil konsentrasi Leadership and Innovation dan Strategic Human Resources Management.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh Raja Armansyah Pasaribu, perwakilan dari Human Resources Student Club dan dimoderatori oleh Direktur Program MM FEB UGM Kampus Jakarta, Prof. Dr. Eduardus Tandelilin, M.B.A. Kemudian dilanjutkan oleh Josef Bataona, Direktur SDM PT Indofood Sukses Makmur, Tbk yang membawakan materi utama.

Menurut Josef, untuk menghadapi ASEAN Economic Community (AEC), sebuah organisasi harus memahami apa itu AEC dan memiliki strategi untuk meningkatkan kualitas SDMnya. Begitu pula dengan kesiapan individu masing-masing.

Acara diakhiri pada pukul 11.30 WIB dengan penyerahan cinderamata dan pembagian sertifikat untuk mahasiswa yang hadir.

GL