BUSINESS FUN GAMES MAHASISWA BARU ANGKATAN 40-32 MM FEB UGM KAMPUS JAKARTA

Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MM FEB UGM) Kampus Jakarta mengadakan Business Fun Games (BFG) yang merupakan rangkaian orientasi pengenalan Kampus kepada mahasiswa baru yang dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Februari 2016, pukul 08.00 – 16.15 WIB.

Acara yang bertujuan untuk menjalin keakraban antara sesama mahasiswa baru ini dihadiri oleh sekitar 146 mahasiswa baru dan dilaksanakan di ruang Auditorium lantai 9 gedung B Kampus Jakarta. Prof. Djamaludin Ancok, Ph.D; didampingi oleh ibu Dra. Neila Ramdani, M.Si., dan Ibu Indrianingsih, S.Psi turut hadir untuk memandu acara yang dibantu oleh beberapa panitia dari karyawan MM UGM Jakarta.

Dalam acara tersebut, mahasiswa dibagi menjadi beberapa kelompok. Masing-masing kelompok harus membuat yel-yel yang lucu dan unik. Kemudian mahasiswa dipandu untuk memulai tiga jenis permainan yang berbeda. Pertama, kereta balon, makna dari permainan ini adalah kebersamaan, kepemimpinan dan empati. Selanjutnya ada permainan garis kelahiran, dan yang terakhir permainan magic carpet. Kedua permainan ini memiliki makna kebersamaan dan integritas.

BFG-jkt